Social Icons

Pages

Selasa, 16 September 2014

cara mengupload video ke youtube

  1. Masuk ke YouTube.
  2. Klik tombol Upload di bagian atas laman.
  3. Pilih video yang ingin Anda upload dari komputer. Anda juga dapat merekam video dari webcam, atau membuat slideshow video.
    Sebelum mulai mengupload video, Anda dapat memilih setelan privasi video. Saat video diupload, Anda dapat menambahkan informasi (misal, judul, deskripsi, tag), mengubah setelan privasi, menambahkan video ke daftar putar, memilih gambar kecil khusus, atau menentukan jika Anda ingin mengeposkan video ke Google+, atau Twitter.
    Anda dapat mengedit informasi dasar dan setelan lanjutan video, serta menentukan bila ingin memberi tahu para pelanggan (bila Anda membatalkan centang opsi ini, tidak akan ada komunikasi yang dibagikan dengan para pelanggan). Para mitra juga dapat menyesuaikan Setelan monetisasi.
  4. Buat perubahan yang diinginkan pada setelan dan informasi video, lalu klik Publikasikan untuk menyelesaikan proses upload di YouTube. Anda dapat mempublikasikan video Anda nanti di Pengelola Video. Bila Anda mengatur setelan privasi video ke Pribadi atau Tidak Terdaftar, cukup klik Selesai untuk menyelesaikan proses upload, atau klikBagikan untuk berbagi video secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar